NASIONAL

Peluang Rekonsiliasi Usai Putusan Mahkamah Konstitusi

"Podcast KBR News Today"

Wahyu Setiawan

Peluang Rekonsiliasi Usai Putusan Mahkamah Konstitusi
Presiden Jokowi (ketiga kanan) didampingi ketua umum parpol usai acara Silaturahmi Ramadan di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (2/4/2023). ANTARA/Aprillio Akbar

KBR News Today, rangkuman berita update dan pilihan hari ini.

Kabar rekonsiliasi nasional makin menguat usai Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan sengketa pemilihan presiden, Senin kemarin. Calon Wakil Presiden pemenang Pemilu 2024, Gibran Rakabuming Raka mengatakan sudah ada rencana pertemuan dengan sejumlah tokoh politik.

Pemerintah bakal membahas rencana pungutan dana pariwisata dari publik yang ditarik melalui tiket pesawat. Menparekraf Sandiaga Uno memastikan pemerintah tidak akan membebani masyarakat dengan harga tiket pesawat yang mahal.

Kota Jakarta kebanjiran pendatang baru usai lebaran 2024. Ada lebih dari seribu pendatang tiba di Ibu Kota baru-baru ini.

Informasi selengkapnya bisa disimak di podcast KBR News Today edisi Selasa, 23 April 2024.

Baca juga:

    • sengketa pilpres
    • KBR News Today
    • Jakarta
    • dana pariwisata

    Komentar

    KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!